img_title
Foto : Instagram/@gusmiftah

IntipSeleb –  Secara tak terduga, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah melangsungkan pernikahan pada tanngal cantik yakni 6 Juni 2022. Karena tidak aba-aba, publik merasa bahwa pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dadakan.

Ternyata sudah dipersiapkan sejak lama, begini tanggapan Gus Miftah tentang pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Gus Miftah bongkar persiapan pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Instagram/@gusmiftah
Foto : Instagram/@gusmiftah

Secara khusyuk dan megah, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya berhasil melaksanakan pesta pernikahan dan akad pada 6 Juni lalu. Meski informasinya secara dadakan diketahui secara publik, ternyata Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah sejak lama mempersiapkannya.

Ternyata, acara pesta pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah dipersiapkan sejak hangat-hangatnya podcas LGBT.

"Kalau bilang ini dadakan, nggak sudah kami rencanakan sebelum lebaran. Tepatnya sebelum puasa. Jadi pas podcast tentang takedown LGBT, sudah kami bicarakan," ucap Gus Miftah kepada media pada Selasa, 7 Juni 2022.

Topik Terkait