img_title
Foto : Instagram/@citraciki

IntipSeleb – Belum habis permasalahan hukum Rezky Aditya dan Wenny Ariani, ia malah semakin lengket dan tak terpisahkan dengan sang istri. Pasangan Rezky dan Citra Kirana semakin sering menunjukkan romantisme mereka satu sama lain.

Hal ini memunculkan beragam spekulasi netizen terhadap pasangan tersebut. Seperti apa berita lengkapnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Citra Kirana Ungkap Permasalahan Tidak Akan Mengubah Hubungan Keduanya

Instagram/@citraciki
Foto : Instagram/@citraciki

Seolah tak tergoyahkan, Citra Kirana akui permasalahan yang menimpa suaminya, Rezky Aditya sama sekali tak mempengaruhi rumah tangganya. Hal itu pula yang ia katakan kala melakukan klarifikasi pada kanal YouTube milik pasangan tersebut yang bernama Ciky Citra Rezky.

”Dan kalaupun nanti hasilnya kalau suami saya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya. Saya insya Allah juga siap menerima takdir saya secara lapang dada,” Pungkas Citra Kirana melalui akun YouTube mereka berdua.

Ia juga mengaku sudah menerima keadaan Rezky Aditya seutuhnya. Hal ini dibuktikan dengan kemesraan diantara keduanya yang selalu terjalin. 

Topik Terkait