img_title
Foto : Instagram/philipekarunia

IntipSeleb – Artis cantik Amanda Manopo kembali menjadi pusat perhatian publik, usai dirinya diterpa gosip miring dan dituding berselingkuh dengan lawan mainnya Arya Saloka. Di balik ke popularitasannya sebagai pesinetron paling ngetop, Amanda Manopo ternyata begitu sederhana.

Siapa sangka jika pemeran Andin tersebut, sering kali makan di warteg. Lantas apa sajakah menu yang sering di pesan Amanda Manopo di warteg? Yuk simak artikel berikut ini. 

Makan di Warteg 

TikTok/olahitz
Foto : TikTok/olahitz

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue namanya menjadi viral dan ngetop lewat perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Sempat dituding main serong dengan lawan mainnya, gosip Amanda Manopo berselingkuh dengan Arya Saloka beredar di jagat maya.

Sukses menjadi seorang artis paling ngetop di Indonesia, Amanda Manopo tetap terlihat sederhana. Memiliki darah keturunan Manado, Amanda mengaku jika dirinya lebih suka makan di warteg saat di lokasi syuting.

Jauh dari kata glamour dan kemewahan, sifat Amanda Manopo tersebut layak diacungi jempol. Beredar pengakuan Amanda Manopo yang menyebutkan jika dirinya lebih suka makanan warteg ketimbang restoran mewah.

Topik Terkait