img_title
Foto : Instagram/claurakiehl/ bramastavrl

IntipSeleb – Cinta Laura selama ini dikenal berteman dekat dengan Verrell Bramasta. Akan tetapi, baru-baru ini terungkap jika Cinta sebenarnya kecewa dengan putra dari Venna Mellinda itu.

Hal tersebut pun diungkapkan secara langsung oleh Cinta Laura di hadapan Venna Mellinda sendiri. Apa sebenarnya yang membuat Cinta Laura kecewa dengan teman dekatnya itu? Simak jawabannya lewat artikel berikut ini.

Blak-Blakan Kepada Venna Mellinda

Youtube/Venna Mellinda Channel
Foto : Youtube/Venna Mellinda Channel

Meski publik selama ini sudah mengetahui kedekatan pertemanan antara Cinta Laura dan Verrell Bramasta, namun sepertinya belum banyak yang tahu jika Cinta sebenarnya merasa kecewa dengan Verrell dan mengaku hubungan keduanya kini sudah renggang. Fakta ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Venna Mellinda.

Speaking of tidak jawab, aku harus ngomong, tahun lalu aku sempat mengundang Verrell ke podcast aku. Nah, udah tek-tokan sama manajemen aku, sama manajemen dia. Di hari H sudah sampai nih di lokasi, aku bilang ‘Verrell kamu di mana?’. (Kata Verrell) ‘Aduh maaf, aku masih di lokasi syuting’,” tutur Cinta Laura menceritakan kejadian yang membuatnya kecewa, dilansir dari Venna Mellinda Channel.

“Dan akhirnya karena lokasi syutingnya dia jauh dan 1,5 jam dari tempat podcast, akhirnya di-cancel,” sambung Cinta Laura dengan nada kecewa.

Topik Terkait