img_title
Foto : Instagram/desyratnasariterdepan

IntipSeleb – Desy Ratnasari menjadi salah satu artis wanita Tanah Air yang memiliki kesuksesan karier yang stabil. Tak hanya sukses sebagai seorang aktris, dirinya juga kini sukses melebarkan sayap menjadi politisi.

Meski begitu, Desy Ratnasari mengaku menginginkan sosok seorang suami yang dapat menjadi imam baginya. Pengakuan tersebut disampaikannya lewat sebuah podcast Youtube yang dipandu Ruben Onsu.

Mengaku Ingin Mencari Calon Imam

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Dalam pengakuannya, Desy Ratnasari mengatakan jika ia saat ini sedang mencari laki-laki yang bisa menjadi imam, serta benar-benar ingin memperbaiki kehidupan akhirat. Di usianya yang hampir mencapai 49 tahun, ia tidak mau lagi memiliki hubungan yang menyebabkan banyak masalah dan drama.

“Saya sudah pada posisi yang Insya Allah jika ditakdirkan mencapai 49 tahun, udah nggak pengen drama, bukan itu yang saya cari. Yang saya cari adalah seseorang yang bisa menjadi imam, betul-betul seseorang yang sama-sama memperbaiki kehidupan akhirat kami,” ungkap Desy Ratnasari dalam video Youtube MOP Channel yang diposting ulang oleh @rumpi_gosip.

Dirinya juga mengatakan jika bukan urusan dunia yang ia cari saat ini. Ia pun tidak lagi memikirkan seberapa besar materi yang bisa diberikan oleh calon suaminya nanti, karena ia merasa sudah dicukupkan secara harta dan materi oleh Yang Maha Kuasa.

Topik Terkait