img_title
Foto : Instagram/@putridelina

IntipSeleb – Kepergian Lina Zubaedah masih menjadi sorotan hingga saat ini. Kematian Lina yang tiba-tiba membuat anak-anaknya terkejut dan sulit untuk lepas dari kesedihan. Keempat anak Lina dan Sule ini masih terus mengucapkan kerinduan pada almarhum sang ibu.

Baca Juga: Putri Delina Mimpi Lina Datang Sebelum Makam Dibongkar

Beberapa waktu lalu, Putri Delina pernah mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Lina di akun Instagram. Dalam keterangan foto tersebut, Putri mengatakan bahwa ia terakhir kali berlibur dengan Lina ketika akhir tahun 2019 lalu. Kini, penyanyi pendatang baru tersebut baru saja mengunggah video liburan terakhirnya bersama sang ibu. Yuk intip liburan terakhir Putri Delina dan almarhum Lina!

Ingin Liburan Yang Bahagia

Berlibur ke Garut di akhir bulan Desember 2019 ternyata adalah momen terakhir Putri dengan sang ibu. Meskipun tidak lengkap, dalam video tersebut terlihat Lina menunjukkan bayinya hasil hubungan bersama suami baru, Teddy. Tak hanya itu, Putri juga mengatakan bahwa ia ingin berlibur dengan perasaan yang bahagia. Hal tersebut ia ucapkan ketika banyak publik yang terus menghujat dan berkomentar buruk pada keluarganya.

Dalam video yang berdurasi 17 menit 46 detik ini terlihat bahwa keluarga tersebut sangat menikmati liburan. Canda dan tawa selalu mengiringi perjalanan Putri dengan sang ibu. Putri juga terlihat bermain-main bersama adik barunya yang diberi nama Delina Bintang Aura Putri.

Topik Terkait