img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pengakuan Putri Delina baru-baru berhasil buat publik geger. Bagaimana tidak, tak disangka adik Rizky Febian itu mengaku kesepian di tengah imej hangatnya keluarga Sule.

Itulah yang dirasakan seorang Putri Delina yang mengungkapkan tak dekat dengan sang Ayah. Sebagai ibu sambung, Nathalie Holscher memberikan pesan haru kepada Putri. Lantas apa kira-kira pesan dari Nathalie Holscher untuk Putri Delina? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Siap Jadi Teman Curhat

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Nathalie Holscher sejak November 2020 silam resmi dipersunting oleh komedian kondang, Sule. Statusnya bukan hanya sebagai istri, tapi jadi ibu sambung anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya, termasuk Putri Delina.

Tersiar kabar bahwa hubungan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina sempat meregang akibat kesalahanpahaman. Terlebih setelah adanya pengakuan dari Putri Delina tentang dirinya yang mengaku kesepian semakin membuat kisruh keluarga Sule jadi sorotan publik.

Diketahui keluarga Sule meski dengan anggota baru, yakni Nathalie Holscher, tetap hangat. Bahkan sebagai ibu sambung, wanita kelahiran 1992 itu dianggap warganet salah satu ibu sambung terbaik. Terbukti anak-anak Sule bisa terlihat nyaman dan dekat dengannya.

Topik Terkait