img_title
Foto : Instagram/naymirdad @ataliapr

IntipSeleb – Artis cantik sekaligus pesinetron Naysilla Mirdad ikut menangis saat mendengar kabar, jasad Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut di sungai Aare kini telah ditemukan. Lewat unggahan Instagram pribadinya, anak dari artis lawas Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tersebut mengaku bersedih.

Dua unggahan stories Instagram Naysilla pun tampak memposting soal Eril yang kini sudah ditemukan. Seperti apa ceritanya? Yuk simak artikel berikut ini.

Eril Ditemukan, Naysilla Ikut Nangis 

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad
 

Usia dilakukan proses pencarian selama 14 hari, kini jasad Emmeril Kahn Mumtadz anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, telah ditemukan. Hanyut dan hilang di sungai Aare Swiss, pesinetron Naysilla Mirdad ikut prihatin atas musibah tersebut.

Membuat gempar satu Indonesia, Naysilla Mirdad pun mengikuti berita soal Eril yang menjadi kabar duka bagi seluruh masyarakat Tanah Air. Mendengar kabar Eril telah ditemukan, adik dari Nana Mirdad tersebut ikut menangis dan mendoakan kepergian Eril.

Dalam postingan Instagram pribadinya @naymirdad, artis berusia 34 tahun tersebut tampak mengunggah headline berita soal penemuan jasad Eril di bendungan Engehalde, Bern, pada Rabu 8 Juni 2022 pukul 06.50 waktu Swiss. 

Topik Terkait