img_title
Foto : Instagram/marissyaichareal

IntipSeleb – Selebgram Marissya Icha kini tengah menjadi buah bibir publik. Pasalnya kemunculan Safir sang mantan suami yang berkubu dengan Doddy Sudrajat, tiba-tiba saja membongkar aib Marissya Icha di masa lalu.

Namun hal tersebut dibantah oleh Marissya Icha, dan disebut fitnah. Kemunculan Safir di publik ini sempat disebut pansos, lantaran ingin ikut terkenal. Seperti apa kira-kira tanggapan Marissya Icha soal dirinya yang di fitnah mantan suami? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini.

Marissya Icha Gadaikan Sertifikat 

YouTube/Uya Kuya TV
Foto : YouTube/Uya Kuya TV
 

Kemunculan sang mantan suami Safir yang tiba-tiba bergabung ke kubu Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas membuat selebgram Marissya Icha geram. Digadang-gadang ingin panjat sosial, Safir langsung membongkar aib Marissya Icha saat masih sah menjadi istrinya.

Disebut sebagai wanita simpanan hingga difitnah berselingkuh, Marissya Icha justru berikan klarifikasi yang berbeda. Saat diundang oleh podcast Uya Kuya TV, wanita yang tengah dekat dengan Frans Faisal tersebut justru menceritakan pengorbanannya di masa lalu saat masih menjadi istri Safir.

Sempat meminjam sertifikat rumah milik orang tua Marissya Icha, bahkan sampai menggadaikannya sebagai jaminan, Marissya Icha rela berjualan bakso. Berharap bisa menggapai masa depan bersama, Marissya Icha justru harus menelan pil pahit perpisahan.

Topik Terkait