img_title
Foto : Instagram/marissyaichareal

IntipSeleb – Selebgram Marissya Icha kini tengah menjadi buah bibir publik. Pasalnya kemunculan Safir sang mantan suami yang berkubu dengan Doddy Sudrajat, tiba-tiba saja membongkar aib Marissya Icha di masa lalu.

Namun hal tersebut dibantah oleh Marissya Icha, dan disebut fitnah. Kemunculan Safir di publik ini sempat disebut pansos, lantaran ingin ikut terkenal. Seperti apa kira-kira tanggapan Marissya Icha soal dirinya yang di fitnah mantan suami? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini.

Marissya Icha Gadaikan Sertifikat 

YouTube/Uya Kuya TV
Foto : YouTube/Uya Kuya TV
 

Kemunculan sang mantan suami Safir yang tiba-tiba bergabung ke kubu Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas membuat selebgram Marissya Icha geram. Digadang-gadang ingin panjat sosial, Safir langsung membongkar aib Marissya Icha saat masih sah menjadi istrinya.

Disebut sebagai wanita simpanan hingga difitnah berselingkuh, Marissya Icha justru berikan klarifikasi yang berbeda. Saat diundang oleh podcast Uya Kuya TV, wanita yang tengah dekat dengan Frans Faisal tersebut justru menceritakan pengorbanannya di masa lalu saat masih menjadi istri Safir.

Sempat meminjam sertifikat rumah milik orang tua Marissya Icha, bahkan sampai menggadaikannya sebagai jaminan, Marissya Icha rela berjualan bakso. Berharap bisa menggapai masa depan bersama, Marissya Icha justru harus menelan pil pahit perpisahan.

Kemunculan Safir yang berkoar-koar ke publik, membuat Marissya Icha terpaksa mengungkapkan hal sebenarnya dan tidak bermaksud untuk menjatuhkan pihak manapun.

"Aku pinjem sertifikat rumah orang tua aku, aku pinjem buat pinjem uang ke temen aku. Waktu itu aku dikasih pinjem 1,5 miliar sama temen aku buat kembangin bisnis," ujar Marissya Icha, di YouTube Uya Kuya TV, dilansir IntipSeleb Jumat, 10 Juni 2022.

"Aku bisnis batu boulder di Lampung, sampe akhirnya kita bangkit punya kantor punya perusahaan sendiri kita bisa. Gak lama aku jadi rumah tangga ninggalin kesibukan kerja," sambung Marissya Icha.

"Karena kau udah biasa kerja, jadi aku tuh waktu disuruh di rumah pun akhirnya aku buka toko bakso di rumah," ujar Marissya Icha. 

Marissya Icha Bongkar Perlakuan Safir 

Instagram/marissyaicha
Foto : Instagram/marissyaicha
 

Sempat Berada di posisi mapan saat berumah tangga dengan Marissya Icha, Safir justru mulai menunjukan perubahan sikapnya kepada Marissya kala itu. Tak hanya sering keluyuran, Marissya Icha juga mengaku jika dirinya menerima kekerasan KDRT dari sang mantan suami.

"Disitu mulai dia berubah, dia jarang pulang, selingkuh, ketauan di hotel," ujar Marissya Icha.

"Aku dipukulin, karena hal-hal kecil dia udah sering ngancur-ngacurin barang bahkan satu rumah dia hancurin, kulkas, mobil, tv, kaca-kaca rumah semuanya di ancurin," tutup Marissya Icha. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait