img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar kedekatan Desy Ratnasari dan Nassar seakan tak terbantahkan lagi. Keduanya tak menampik adanya proses saling mengenal.

Kedekatan antara Desy Ratnasari dan Nassar ternyata menuai pro dan kontra. Banyak diantara warganet tak setuju dengan kedekatan keduanya. Lantas apa sebenarnya yang membuat warganet tak merestui hubungan Desy Ratnasari dan Nassar? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Dianggap Tidak Serasi

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Desy Ratnasari dikenal sebagai penyanyi yang terkenal tahun 90-an. Kini ibu satu anak itu beralih profesi ke dunia politik sebagai anggota DPR.

Sudah lama tak menghiasi dunia entertainment dengan karyanya, kini Desy Ratnasari berhasil buat warganet heboh. Bagaimana tidak, akhir-akhir ramai tersiar kabar dirinya tengah didekati oleh penyanyi dangdut kondang dengan julukan king, yakni Nassar. Sontak saja berita itu berhasil membuat warganet tak menyangka, terlebih keduanya memiliki image yang jauh berbeda di depan publik.

Terlebih pelantun 'tenda biru' itu tak membantah jika nantinya ada hubungan serius dengan Nassar. Saat jadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Caren Delano cs, Desy Ratnasari mengungkapkan tak menutup diri untuk saling mengenal.

Topik Terkait