img_title
Foto : YouTube/Uya Kuya TV

IntipSeleb – Kemunculan Safir yang tiba-tiba bergabung bersama tim Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas, bahkan membongkar aib mantan istrinya Marissya Icha, kian berujung sengit. Safir secara blak-balakan menyebut Marissya seorang pelakor.

Tak hanya itu, Safir pun membantah terkait rumor adanya tindak KDRT kepada Marissya Icha. Lantas seperti apa penjelasan Safir soal Marissya Icha? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Safir Sebut Marissya Icha Pelakor 

YouTube/Uya Kuya TV
Foto : YouTube/Uya Kuya TV
 

Kemunculan Safir di publik tiba-tiba saja membuat nama selebgram Marissya Icha mendadak heboh di perbincangkan publik. Pasalnya pria yang dikabarkan sebagai mantan suami Marissya tersebut, membongkar aib saat keduanya masih berstatus suami istri.

Bergabung bersama Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas, Safir kian menjadi buah bibir pedas netizen. Pasalnya, Safir diduga mencari panggung dan panjat sosial.

Sebelumnya Marissya Icha sempat memberikan klarifikasinya saat diundang ke Uya Kuya TV, dan menyebutkan jika Safir telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga sehingga berujung perceraian. Namun Safir memiliki jawaban lain yang berbeda dengan Marissya Icha. Ia justru menyebutkan jika Marissya adalah seorang pelakor.

Menurut pengakuan Safir, jika dirinya rela meninggalkan istri dan anaknya demi berselingkuh dengan Marissya Icha bahkan sampai menikah. Bahkan, Safir pun menyebutkan pertemuan pertamanya dengan Marissya Icha adalah di sebuah klub malam.

"Waktu itu gue masih punya istri, kenapa dia mau sama gue, kan masih banyak laki-laki yang lain. Iya bener (berselingkuh) dan dia pelakor," ujar Safir mantan suami Marissya Icha, di YouTube Uya Kuya TV, dilansir IntipSeleb Jumat, 10 Juni 2022.

"Dia pelakor dong, ya emang gue selingkuh gue selingkuh sama Icha, berarti Icha yang pelakor. Dia yang urusin gue bercerai sama mantan istri dia yang cariin gue pengacara," sambung Safir.

Safir juga menyebutkan jika pertemuan pertamanya dengan Marissya Icha terjadi di sebuah klub hiburan malam, dalam kondisi Icha sedang memakai narkoba karena depresi. Tak menampik, Safir pun mengakui jika dirinya pun ikut memakai narkoba tersebut bersama Marissya Icha di dalam kamar.

"Saya ketemu dia bukan di masjid loh, kita sama-sama punya masa lalu. Saya ketemu dia itu tempat hiburan malam," ujar Safir.

"Saya ketemu dia di dalam room, di waktu itu lagi neken lagi on (pake narkoba), bareng0bareng sama dia d isitu, kita punya masa lalu, saya akuin itu," imbuh Safir. 

Marissya Icha Tidur Disebut Kamar Ustaz Saat Umrah 

YouTube/Uya Kuya TV
Foto : YouTube/Uya Kuya TV
 

Sebelumnya Marissya Icha sempat mengungkapkan kepada Uya Kuya, jika dirinya pernah bertengkar dan mendapat tindakan kekerasan pada saat di depan Ka'bah. Menepis hal tersebut, Safir sang mantan suami justru memiliki jawaban lain yang berhasil membuat publik terkejut. 

Pasalnya, Safir mengungkapkan jika saat itu Marissya Icha kepergok tidur di kamar ustaz yang mengajaknya umrah. Hal tersebut diketahui Safir saat mengecek isi handphone milik Marissya Icha.

"Ada juga dia pergi nginep ke kamar ustaz yang bawa kita k esana (Umrah), ini orang di mana nginepnya sampe akhirnya besoknya gue tanya dari mana lu, dia gak mau ngomong," ujar Safir. 

"Gue ambil handphone-nya, gue rampas gue baca chat0nya ya Allah, dia tidur di kamarnya ustaz, siapa yang gak geram," tutup Safir, mantan suami Marissya Icha. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait