img_title
Foto : Instagram/justinbieber

IntipSeleb – Penyanyi Amerika Serikat Justin Bieber membagikan sebuah kabar mengkhawatirkan mengenai kondisi kesehatannya. Di mana pelantun ‘Baby’ tersebut mengalami sebuah sindrom pada bagian wajahnya.

Sehingga dirinya pun terpaksa menunda jadwal konsernya. Lantas seperti apa kondisi Justin Bieber serta sindrom apa yang menyerangnya? Simak ulasan lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Setengah Wajah Tak Bisa Digerakkan

Instagram/justinbieber
Foto : Instagram/justinbieber

Justin Bieber kini membagikan kondisi terbaru mengenai kesehatannya. Di mana pria 28 Tahun mengabarkan bahwa dirinya terserang sindrom Ramsay Hunt pada bagian wajahnya. Ramsay Hunt sendiri merupakan sebuah komplikasi yang menyerang saraf wajah di dekat satu telinga yang mengakibatkan kelumpuhan wajah. Sehingga saat ia berbicara, Justin Bieber tak dapat menggerakan setengah dari bagian wajahnya. Bahkan ia pun tak dapat mengedipkan satu matanya tersebut. 

“Dari virus inilah yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya dan menyebabkan wajah saya lumpuh. Seperti yang anda lihat, mata ini tidak berkedip. Saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya ini, lubang hidung ini tidak akan bergerak. Jadi ada kelumpuhan total di sisi wajahku ini,” ujarnya dalam video postingan Instagram, dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Justin Bieber yang kini tengah mengadakan tur musik dunia pun menjelaskan seberapa parah kondisi yang menyerang suami dari model cantik Hailey Bieber tersebut. Dirinya pun juga tak menyangka hal ini dapat terjadi kepadanya, sehingga istirahat menjadi salah satu jalan keluar untuk sehat sedia kala.

Topik Terkait