img_title
Foto : Sabrinachairunnisa_/instagram

IntipSeleb – Youtuber Tanah Air Deddy Corbuzier resmi menikahi Sabrina Chairunnisa kekasihnya usia 9 tahun berpacaran. Salah satu alasan Deddy Corbuzier menikahi Sabrina, ya itu karena banyak hal yang sudah dipertimbangkan.

Menikah dengan konsep mewah dan tak memakai sponsor, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kini tengah berbahagia. Kira-kira apa alasan Deddy Corbuzier menikahi Sabrina? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Alasan Deddy Corbuzier Nikahi Sabrina 

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier
 

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang lebih dikenal Deddy Corbuzier, kini tengah berbahagia lantaran baru saja mempersunting wanita pujaannya, usai 9 tahun berpacaran. Menikahi mantan Puteri Indonesia, Deddy terlihat begitu bahagia.

Pada tanggal 6 Juni 2022 kemarin, YouTuber  45 tahun tersebut melangsungkan pernikahannya dengan begitu Khidmat. Dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat terdekat, Deddy dan Sabrina kompak terlihat sangat bahagia.

Alasan Deddy Corbuzier menikahi Sabrina Chairunnisa lantaran keduanya sudah merasa cocok dan saling berkomitmen. Namun, ternyata ada alasan lain bagi Deddy Corbuzier untuk mantap menikahi Sabrina.

Topik Terkait