img_title
Foto : Instagram/@bungazainal05

IntipSeleb – Bunga Zainal membagikan video perbedaan dirinya di malam hari dan di pagi hari. Seperti Cinderella, Bunga Zainal tampak cantik dan anggun ketika menghadiri acara penting.

Sedangkan di pagi harinya, ia tampak berpakaian sederhana dan berbelanja sendiri ke pasar tradisional. Seperti apa ya kisahnya? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Belanja ke Pasar

Instagram/@bungazainal05
Foto : Instagram/@bungazainal05

Bunga Zainal kedapatan mengunggah video yang memperlihatkan perubahan dirinya seusai menjadi bintang di malam hari. Dirinya menyebut bahwa ia langsung berubah menjadi upik abu ketika pagi menjelang.

“Malam jadi bintang kejora, pagi jadi upik abu. Ini semua hanya titipan kalo sewaktu waktu diambil Tuhan gak kaget sama kehidupan upik abu. Tapi kalo tuhan kasih jadi bintang kejora terus disyukuri dan artinya pilihan tuhan untuk menempatkan kita di tempat yg baik dan yang terbaik,” tulis Bunga Zainal dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 13 Juni 2022.

Sedangkan di dalam video tersebut, dituliskan "Baru sadar!!!! Malam jadi bintang kejora pake baju, sepatu dan dandan bak artis sejagat raya. Berjalan berlenggak lenggok cantik dan manjah bak miss universe... besok paginya???”

Topik Terkait