img_title
Foto : Instagram/king_uyakuya

IntipSeleb – Uya Kuya dan Medina Zein beberapa waktu lalu sempat terlibat permasalahan hukum, lantaran dirinya mengaku menjadi korban kasus penipuan jual beli mobil yang dilakukan Medina Zein.

Terkait hal tersebut, Uya Kuya mengungkap fakta lain soal kasusnya dengan Medina Zein. Ia menyebut soal harga diri, hingga mengatakan bahwa banyak istri pejabat yang menjadi korban. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak lewat artikel berikut.

Istri Pejabat Banyak Menjadi Korban

Instagram/king_uyakuya
Foto : Instagram/king_uyakuya

Uya Kuya kembali menceritakan soal sengketa hukumnya dengan selebgram Medina Zein. Uya mengaku rugi ratusan juta yang membuat harga dirinya terusik. Selain itu ia juga iba dengan para korban lainnya.

“Total kerugian 100 juta, itu bukan masalah ikhlas atau nggak, masalahnya di harga diri. Dan juga ternyata banyak korban lain, jadi gua kasihan dan iba,” ungkap Uya Kuya saat menghadiri sebuah acara talkshow di stasiun televisi swasta.

Uya Kuya juga mengatakan jika banyak korban Medina Zein yang menghubunginya dan mengadu kepadanya lewat Direct Message di Instagram. Usut punya usut, Uya menuturkan jika banyak istri dari orang penting yang juga menjadi korban.

Topik Terkait