img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti merupakan salah satu sinetron unggulan ANTV. Pada episode 104 yang akan dirilis pada malam ini, Senin, 13 Juni 2022, akan berfokus pada gelagat Sak karena berselingkuh mulai ketahuan.

Apalagi, Saka berani blak-blakan membela Dita di depan Ariana. Lantas, akankah perselingkuhan tersebut terkuak? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ponsel Saka untuk Berselingkuh dengan Dita Terkuak

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Galvin membawa Ariana yang pingsan ke rumahnya, dia merebahkan Ariana di sofa. Saat Galvin akan mengecek suhu badan Ariana, Saka datang dan menepis tangan Galvin dengan marah. Keduanya pun berdebat sampai Ariana tersadar dan mengerang kesakitan.

Setelah Saka pulang bawa Ariana, Galvin menemukan gawai Saka (gawai khususnya dengan Dita) yang terjatuh di rumahnya. Saat itu panggilan telepon masuk berkali-kali ke gawai Saka, Galvin pun mengangkatnya karena khawatir penting.

Namun ternyata Dita yang tahu kalau itu bukan Saka segera menutup panggilan teleponnya. Galvin yang tidak curiga akhirnya mengembalikannya ke Saka saat Saka mengambil tas Ariana di mobil.

Dita konfrontasi ke Saka melalui telepon soal Saka yang meninggalkannya di restoran, bahkan saat Dita telepon sebelumnya malah orang lain yang angkat. Saka minta maaf ke Dita dan tepat saat itu Ariana keluar panggil Saka. Saka segera nutup teleponnya dan masuk ke rumah. Ariana jadi heran lihat Saka teleponan tapi hpnya ada di meja.

Amukan Ariana kepada Saka

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Dante menemui Dita dan mengancamnya akan membeberkan hubungan Dita dan Saka ke Ariana. Jika Dita tidak mau membantunya mencarikan informasi apa yang sedang dikerjakan Ariana terkait Ariana Glow. Dita yang merasa khawatir, akhirnya menurut.

Ariana dan Sisil tidak sengaja bertemu di apotik. Sisil menjelaskan kalau dia diminta Saka buat ambil obatnya Dita. Ariana lalu negur Sisil buat enggak melakukan pekerjaan di luar pekerjaannya lain waktu, sementara Galvin terlihat geram karena Saka malah memikirkan kesehatan wanita lain saat istrinya sendiri sakit.

Ariana lalu minta Sisil memastikan Dita meminum obat itu langsung di depan Sisil buat membuktikan kecurigaannya soal Dita yang pura-pura sakit kanker usus.

Anjani marah-marah karena Saka dan Ariana datang terlambat ke kantor, sementara Celine dan Dante merasa menang karena dapat pujian. Ariana pun marah ke Dita yang tidak menghubunginya soal kedatangan Anjani, Saka yang dengar itu segera membela Dita dan minta Ariana tidak memarahi Dita karena Dita lagi sakit, khawatir nanti kenapa-kenapa apalagi Dita hidup sendiri dan tidak ada yang menjaganya.

Ariana yang kesal akhirnya bilang untuk bawa Dita sekalian aja tinggal di rumah mereka agar ada yang mengawasinya. Bagaimana reaksi Saka soal amarah Ariana? Temukan jawabannya di Suami Pengganti episode 104 pada Senin, 13 Juni 2022 pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Berita Terkait
Topik Terkait