img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti merupakan salah satu sinetron unggulan ANTV. Pada episode 104 yang akan dirilis pada malam ini, Senin, 13 Juni 2022, akan berfokus pada gelagat Sak karena berselingkuh mulai ketahuan.

Apalagi, Saka berani blak-blakan membela Dita di depan Ariana. Lantas, akankah perselingkuhan tersebut terkuak? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ponsel Saka untuk Berselingkuh dengan Dita Terkuak

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Galvin membawa Ariana yang pingsan ke rumahnya, dia merebahkan Ariana di sofa. Saat Galvin akan mengecek suhu badan Ariana, Saka datang dan menepis tangan Galvin dengan marah. Keduanya pun berdebat sampai Ariana tersadar dan mengerang kesakitan.

Setelah Saka pulang bawa Ariana, Galvin menemukan gawai Saka (gawai khususnya dengan Dita) yang terjatuh di rumahnya. Saat itu panggilan telepon masuk berkali-kali ke gawai Saka, Galvin pun mengangkatnya karena khawatir penting.

Namun ternyata Dita yang tahu kalau itu bukan Saka segera menutup panggilan teleponnya. Galvin yang tidak curiga akhirnya mengembalikannya ke Saka saat Saka mengambil tas Ariana di mobil.

Topik Terkait