img_title
Foto : Instagram/ @iko.uwais

IntipSeleb – Aktor laga, Iko Uwais dilaporkan seseorang bernama Rudi ke Polres Metro Bekasi Kota. Ia dilaporkan atas dugaan kekerasan. Pihak kepolisian pun akhirnya mengungkap kronologi kasus tersebut. 

Iko Uwais diduga melakukan kekerasan bersama dengan seseorang bernama Firmansyah. Seperti apa kronologi kejadian hingga membuat korban dipukuli oleh Iko Uwais? Berikut artikelnya. 

Awal Kasus

iko.uwais/instagram
Foto : iko.uwais/instagram

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan mengungkapkan kronologi kejadian pemukulan yang dilakukan oleh Iko Uwais bersama rekannya Firmansyah terhadap Rudi. Kejadian itu bermula dari sebuah proyek yang dijalani oleh Iko dan Rudi. 

"Awalnya saudara Iko menggunakan jasa desain interior milik korban, untuk membangun rumahnya di Cibubur, dengan perjanjian nominal tertentu. Baru dibayar setengahnya, setelah itu ditagih oleh korban, artinya orang yang bekerja di desain interior rumahnya itu ya. Ditagih, dengan mengirimkan invoice melalui WA namun tidak direspon oleh Iko Uwais," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 13 Juni 2022.

Pada hari kejadian, Rudi pun akhirnya bertemu dengan Iko Uwais di depan rumah suami Audy Item itu. Keduanya pun akhirnya bertemu dan berbincang. 

Topik Terkait