img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb – Celine Evangelista diketahui pernah menikah sebanyak dua kali. Di tahun 2012 ia diketahui pernah menikah dengan Dearly Dave.

Namun tak berselang lama, keduanya memutuskan untuk berpisah. Pada akhirnya Celine kembali mencoba membangun rumah tangga yang baru dengan Stefan William di tahun 2016. Namun sayangnya, keduanya pun pada akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Kali ini, Celine Evangelista kedapatan menceritakan kisah menarik dari pernikahan yang pernah dialaminya. Tak mengharapkan amplop pernikahan, tak disangka ia justru mendapatkannya. Lantas seperti apa kelanjutannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Kisah amplop pernikahan

Instagram/celine_evangelista
Foto : Instagram/celine_evangelista

Celine Evangelista menceritakn kisah menarik dari pernikahannya. Celine menyebut bahwa dirinya adalah tipe orang yang tidak menginginkan amplop pernikahan.

"Dulu kan aku nikahan terus kan aku tipikal kalau nikahan itu ditutupin, jadi gak mau rame orang, gak mau banyak orang tau terus dateng, karena rungsing juga pada saat itu. Terus mungkin sama WO-nya ditaro kotak amplop, aku udah bilang gak usah. Terus ditaroin,” kata Celine Evangelista dikutip dari YouTube Celine Evangelista, Senin, 13 Juni 2022.

Topik Terkait