img_title
Foto : Instagram/maiaestiantyreal

IntipSeleb – Usai bertanding melawan Wilson, El Rumi membawa kabar kebahagiaan usai keluar menjadi juara dalam pertarungan tinju celebrity match.

Mohon dukungan dari keluarga, El Rumi merasa kemenangannya tak lepas dari sosok ibunda, Maia Estianty yang mendoakannya dari atas pesawat. Seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Doakan Dalam Perjalanan

instagram/maiaestiantyreal
Foto : instagram/maiaestiantyreal

Pertarungan tinju sesama selebriti kini menjadi sebuah ajang yang mencuri perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, dalam ajang tersebut banyak warganet yang melihat kekuatan dari artis Tanah Air kala bertarung di atas ring tinju.

Seperti salah satunya pertarungan anak dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty kedua yaitu El Rumi. Di mana lelaki berusia 23 Tahun itu melawan Wilson dalam pertarungan. Tak hanya itu, namanya pun keluar sebagai pemenang atas pertarungan tersebut yang membuat keluarganya bangga dengan pencapaian El Rumi.

Banyak yang membanjirinya ucapan atas kemenangan. Namun El Rumi tak melupakan jasa sang ibunda, Maia Estianty yang rupanya mendoakannya dalam perjalanan ke Amerika Serikat.

Topik Terkait