img_title
Foto : Instagram/marshanda99

IntipSeleb – Artis cantik Marshanda kembali buka suara dan terlihat mendukung seluruh perempuan di Indonesia agar bangkit dan bahagia. Memiliki segudang support system', Marshanda kerap membagikan banyak motivasi lewat postingan media sosialnya.

Meskipun dikenal sebagai artis bipolar, Marshanda punya cara tersendiri untuk mengajak dan sharing kepada perempuan-perempuan di Indonesia agar tetap kuat menjalani hidup. Penasaran seperti apa? Yuk Scroll artikel berikut ini.

Pesan Marshanda 

TikTok/rahasiagadisofficial
Foto : TikTok/rahasiagadisofficial
 

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda kembali menarik simpati publik. Pasalnya artis berusia 32 tahun tersebut, seringkali memotivasi banyak orang meskipun kondisinya tengah jatuh sakit.

Baru-baru ini beredar kabar jika mantan istri Ben Kasyafani tersebut mengidap tumor payudara dan membuat dirinya tak patah semangat. Meskipun masih belum melepas masa jandanya usai bercerai dari Ben Kasyafani pada tahun 2014 lalu, Marshanda memilih untuk menikmati hidup dengan caranya sendiri.

Dalam unggah video TikTok @rahasiagadisofficial, Marshanda tampak memberikan semangat dan menitip pesan untuk perempuan-perempuan yang ada di Indonesia agar selalu semangat dan bangkit dari masalah.

Topik Terkait