img_title
Foto : Instagram/marshel_widianto

IntipSeleb – Pasangan yang tengah heboh diperbincangkan Celine evangelista dan Marcel Widianto yang dianggap sebagai gimmick atau settingan. Menanggapi hal tersebut Celine mengaku terserah dengan pendapat netizen terhadap hubungannya itu.

Alasan Celine evangelista kepincut dengan pesona Marcel Widianto karena 5 hal ini. Penasaran kira-kira apa 5 alasan Celine menyukai Marshel? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

5 Hal Celine Kepincut Marshel 

YouTube/Celine Evangelista
Foto : YouTube/Celine Evangelista
 

Pemilik nama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle atau yang lebih dikenal Celine Evangelista sontak membuat publik heboh, lantaran hubungannya yang fenomenal dengan komedian Marshel Widianto dianggap gimmick.

Tak heran disebut gimmick, pasalnya keduanya terlihat saling menghibur satu sama lain. Namun dibalik itu semua, mantan istri Stefan William tersebut memang benar-benar kepincut dengan Marshel. 

Saat mengobrol di podcast YouTube pribadinya, Celine mengaku jika dirinya menyukai 5 hal dari diri Marshel yang membuatnya klepek-klepek. Selain sebagai sosok yang humoris dan lucu, Marshel juga dianggap sebagai lelaki yang bertanggung jawab di mata Celine.

Topik Terkait