img_title
Foto : Instagram/ataliapr

IntipSeleb – Atalia Praratya menyampaikan bahwa hak Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditunakkan secara paripurna. Atalia membagikan video kepergian Eril yang diiringi jutaan doa dari masyarakat.

Diketahui, Eril disemayamkan di kawasan Desa Cimaung, Kabupaten Bandung. Dalam video yang dibagikan itu Atalia sampaikan bahwa Eril telah mendapatkan hak yang sudah penuh. Yuk intip video dan ungkapan dari Atalia Praratya. Simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Hak Eril sudah paripurna

Instagram/ataliapr
Foto : Instagram/ataliapr

Dalam unggahan terbarunya, Atalia Praratya mengungkapkan bahwa hak Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditunaikan keluarga dengan penuh. Atalia Praratya juga membagikan video kepergian Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya yang diiringi jutaan warga.

Diketahui, bahwa Eril berangkat dari Gedung Pakuan Bandung pukul 09.00 WIB ke pemakaman yang di Cimaung, Kabupaten Bandung. Sekitar pukul 11.00 WIB Eril disemayamkan.

Hal itu, terlihat dalam video rangkuman yang dibagikan oleh Atalia Praratya. Dalam video itu nampak jelas jutaan warga ikut mendoakan dan juga mengiringi kepergian Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Topik Terkait