img_title
Foto : Instagram/muzammilhb

IntipSeleb –Emmeril Kahn Mumtadz dimakamkan di kompleks Pembangunan Islamic Center Baitul Ridwan Desa Cimaung, Kabupaten Bandung. Sebelum Eril dimakamkan, sosok Ustad Muzammil Hasbalah yang diminta oleh Ridwan Kamil untuk mengumandangkan adzan.

Menjadi pertanyaan warganet, siapakah sosok Muzammil Hasbalah ini? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz dikumandangkan adzan

Instagram/muzammilhb
Foto : Instagram/muzammilhb

Seperti yang diketahui, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz sebelum dimasukkan ke liang lahat dikumandangkan adzan terlebih dahulu. Sosok Ustad Muzammil Hasbalah yang mempunyai suara merdu ini diminta oleh Ridwan Kamil untuk mengumandangkan adzan.

Hal ini dilansir melalui Instagram story miliknya Muzammil Hasbalah diminta lewat DM oleh Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat untuk kumandang adzan putra sulungnya, Eril. Isi pesan Ridwan Kamil tersebut meminta agar anaknya diadzankan oleh ustad Muzammil Hasbalah yang memiliki suara merdu.

"Jika berkenan dan sangat bahagia jika abang Muzammil hadir di pemakaman pagi dan mengumandangkan adzan. Jika tidak memungkinkan, tidak apa-apa kami memaklumi. Terima kasih sekali lagi atas diandan shalat gaibnya." Ungkap Muzammil dalam story Instagram miliknya. Dilansir pada Selasa, 14 Juni 2022.

Topik Terkait