img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Masalah antara Nikita Mirzani dan pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama masih hangat dibicarakan. Semua bermula dari unggahan Andhika yang menyebut program Nikita memiliki kreatifitas yang tumpul. Merasa tidak menjiplak, ibu tiga anak itu pun ngamuk.

Nikita pun akhirnya membuka aib yang menyebut pria bermulut lemes telah mematikan rezeki tiga artis hingga sempat hilang dari industri hiburan. Niki menyebut pria yang diduga Andhika Pratama telah merugikan artis inisial N, U, dan GL. Publik pun menyangka kalau artis berinisial ‘U’ adalah komedian Uus, yang dulu sempat memiliki program dengan Andhika. Lantas, bagaimana komentar Uus tentang ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Disindir Ussy Sulistiawaty, Nikita Mirzani: Kayak Gak Pernah Janda Aja​

Uus respek dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Saat ditemui awak media, komedian Uus dimintai komentar tentang masalah Nikita Mirzani dan Andhika Pratama. Ia mengaku menghargai setiap orang yang berani jujur, salah satunya Nikita. Pasalnya, bapak satu anak itu mengenal Nikita jauh sebelum dekat dengan Andhika.

“Ya objective speaking lah, gue suka dengan kejujuran gue sangat respect dengan orang yang berani jujur dan salah satunya mungkin Nikita. Gue dulu deket sama Nikita tuh udah lama, jauh sebelum kenal sama Andhika,” kata Uus dilansir dari tayangan Insert TransTv pada Senin, 20 Januari 2020.

Topik Terkait