img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

IntipSeleb – Syahrini bukanlah nama yang asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Penyanyi sekaligus sosialita itu kerap mencuri perhatian warganet sejak kemunculannya di dunia hiburan.

Telah lama berkecimpung di dunia tarik suara, nama Syahrini melambung usai duetnya dengan Anang Hermansyah. Hingga saat ini, Syahrini mulai jarang tampil usai menikah dengan pengusaha sukses Reino Barack. Lantas seperti apa transformasi Syahrini? Yuk intip potretnya!

YouTube
Foto : YouTube

Syahrini semakin didengar usai duet dengan Anang Hermansyah dan melantunkan ‘Jangan Memilih Aku’. Kala itu, Anang baru berpisah dengan diva Krisdayanti. Hingga selain duet, Anang dan Syahrini diisukan jalani hubungan kekasih.

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Usainya Syahrini pun terjun seorang diri dalam dunia tarik suara. Ia menjadi salah satu artis yang mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Syahrini menampilkan kemewahan dalam dirinya. Bolak balik luar negeri dengan pesawat pribadi hingga belanja merek-merek mahal ternama. Tak hanya itu, ia juga kerap membuat ulah lucu seperti jargon ‘maju mundur cantik’.

Instagram/princessyahrini
Foto : Instagram/princessyahrini
Topik Terkait