img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin hari kian dekat. Berawal dari kolaborasi konten YouTube, keduanya mendapat dukungan luas dari penggemar agar segera jadian.

Dalam beberapa kesempatan yang terekam kamera, Atta dan Aurel saling memberikan hadiah setiap kali pulang liburan. Setelah liburan akhir tahun di New York, cowok 25 tahun itu membelikan oleh-oleh berupa sepatu Fendi untuk Aurel yang ternyata samaan dengannya. Sebelumnya, Atta juga terlihat menjemput Aurel di bandara usai liburan di Korea meski jadwalnya sangat padat.

Yang terbaru, Aurel terlihat memberi kejutan untuk Atta Halilintar di bandara sebelum berangkat liburan ke Korea pada Minggu, 19 Januari 2020. Padahal di hari yang sama Aurel membuka bisnis kue miliknya. 

Aurel cium tangan Atta

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @genk_ijo, Aurel mengenakan kaus putih terlihat diam-diam datang ke bandara untuk memberi kejutan kepada Atta Halilintar. Video lainnya terlihat Aurel mencium tangan Atta sebelum masuk ke area imigrasi bandara untuk berangkat ke Korea Selatan. 

Awalnya, Atta terlihat malu-malu ketika Aurel mengulurkan tangannya. Aurel yang mengenakan kaca mata besar terlihat menyeka air mata. Gadis 21 tahun itu nampak sedih melihat Atta pergi. 

Topik Terkait