img_title
Foto : Sumber: Insatgram/@boywilliam17

IntipSeleb – Boy William tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran beredar rekaman video yang menampilkan seorang laki-laki sedang mabuk di depan umum. Bahkan pria berbusana hitam itu ngamuk di bawah lantai.

Pria tersebut membuat onar dan mengganggu pengunjung lain hingga harus dibantu oleh beberapa petugas. Mereka menyebut pria mabuk itu dengan sapaan Boy. Publik menyangka kalau pria yang sedang mabuk di depan umum itu adalah Boy William. Lantas, bagaimana pendapat Boy tentang hal ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 7 Sumber Kekayaan Boy William, Calon Menantu Konglomerat

Boy William disebut mabuk di depan umum

Boy William

Akhir-akhir ini jagat media maya dihebohkan dengan video pria yang sedang mabuk dan mengamuk di depan umum. Karena tidak sadar, pria tersebut menjatuhkan dirinya ke lantai dan membuat onar. Dia pun harus dibantu oleh beberapa petugas untuk berdiri dan tenang. Petugas ini menyebut pria yang membuat heboh dengan sapaan Boy. Seorang yang merekam kejadian tersebut menanyakan pada petugas apa yang telah terjadi. Sang petugas pun menyebut bahwa pria dengan sebutan Boy itu sedang mabuk.

“Kenapa pak dia?” ungkap salah satu pengunjung dilansir dari akun gosip @pembasmii.kehaluan.reall yang diunggah pada Selasa, 21 Januari 2020.

Topik Terkait