img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb – Celine Evangelista kembali menceritakan kisah cintanya. Kali ini, wanita yang tengah dekat dengan Komika Marshel Widianto tersebut bercerita bahwa dirinya pernah diminta untuk jadi istri kesekian oleh salah seorang pria yang tak ia ungkapkan.

Tak main-main, ia bahkan sampai diiming-imingi uang sebesar Rp2 miliar perbulan. Namun, tawaran ini tak digubris mantap istri Stefan William tersebut. Penasaran kisah selengkapnya? Simak lebih lanjut di bawah ini.

Diimingi Uang Rp2 Miliar, Celine Evangelista Diminta Jadi Istri Kesekian

YouTube/Ts Media
Foto : YouTube/Ts Media

Celine Evangelista mengaku dirinya pernah diminta untuk jadi istri kesekian oleh seorang pria. Namun, dirinya tak sudi untuk menikah dengan pria tersebut lantaran ia tak memiliki rasa cinta sama sekali.

Padahal, wanita yang kini dikabarkan dekat dengan Komika Marshel Widianto tersebut ditawari uang Rp2 miliar perbulan demi menjadi istri pria tersebut. Uang sebesar itu, jelas Celine Evangelista, hanya untuk keperluannya pribadi, di luar kebutuhannya sehari-hari. Jika bersedia menjadi istri pria tersebut, Celine juga diminta untuk tidak bekerja lagi.

"Pernah ditawari nih, ‘lo mau enggak nikah gitu untuk jadi istri kesekian’ gitu kan,” ungkap Celine Evangelista dilansir IntipSeleb di YouTube Dapur Bincang Online pada Selasa, 14 Juni 2022.

Topik Terkait