img_title
Foto : Instagram/@inijedar

IntipSeleb –  Vincent Verhaag akhirnya menceritakan perbedaan hidup yang dijalani saat sudah berkeluarga dan semasa lajang. Secara blak-blakan, Vincent Verhaag mengaku rindu dugem yang ternyata dulu sering dilakukannya.

Ngaku tak cuman mikirin perut sendiri, begini cerita Vincent Verhaag saat sudah berkeluarga dan punya anak. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Vincent Verhaag sebut mabuk tipis-tipis tidak masalah

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Setelah lama dibuat penasaran, Vincent Verhaag akhirnya menceritakan tentang kehidupan pernikahannya bersama Jessica Iskandar. Secara sejujur, Vincent Verhaag mengaku sangat rindu dengan kenakalannya di masa lalu. Karena sudah punya komitmen dan tanggung jawab, Vincent Verhaag mengaku bahwa hal tersebut tidak dibutuhkan lagi.

"Pergi dugem cari suasana dan mabok tipis-tipis itu enggak salah. Itu yang aku kangen. Yang aku enggak kangen, keluar mabok dengan target bawa cewek pulang. Itu aku sudah enggak mau," ucap Vincent Verhaag dalam vlog YouTube Jessica Iskandar pada Selasa, 14 Juni 2022.

Ternyata, Vincent Verhaag mengaku masih berhubungan dengan teman-temannya di dunia malam. Meski demikian, Vincent Verhaag menggoda hal duniawi itu karena sudah menikah.

Topik Terkait