img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Usai sah mempersunting mantan Putri Indonesia Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier terlihat begitu bahagia dengan kehidupan barunya. Sempat menjadi sorotan panggilan Azka dan Nada, yang menyebut sang Ibu sambung dengan sebutan kakak, Deddy Corbuzier pun angkat bicara.

Usai 9 tahun menjalin hubungan, dan terlihat begitu akrab dengan Azka Corbuzier, Sabrina mengaku tak masalah jika dirinya disebut Kakak. Lantas seperti apa penjelasan Deddy menanggapi hal tersebut? Scroll artikel berikut ini.

Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Azka Sebut Sabrina Kakak 

TikTok/azkavsnada
Foto : TikTok/azkavsnada
 

Resmi menjadi suami dari Sabrina Chairunnisa usai melangsungkan pernikahan mewahnya pada 6 Juni 2022 kemarin, YouTuber Deddy Corbuzier Tengah menikmati hari-harinya dengan penuh kasih sayang dan rasa bahagia bersama sang istri.

Sempat menuai kontroversi publik, saat sang anak Azka Corbuzier dan Nada memanggil Sabrina dengan sebutan kakak. Meskipun keduanya sudah sangat dekat dan akrab, Sabrina mengaku jika tak masalah dengan apapun sebutan bagi dirinya.

Menjadi Ibu sambung bagi Azka dan Nada, Sabrina Chairunnisa tak menuntut lebih kepada anak-anaknya soal dirinya yang ingin disebut mama. Hal ini membuat Deddy Corbuzier menjadi angkat bicara, dan menjelaskan soal Azka dan Nada yang menyebut ibu sambungnya Kakak.

Topik Terkait