img_title
Foto : Instagram/@dinar_candy

IntipSeleb – Belum lama ini, Dinar Candy sudah menghadapi pertarungannya dengan Nikita Mirzani. Sayang, dirinya harus menerima kekalahan dari ibu 3 anak itu.

Ternyata Dinar Candy mengaku memiliki dada yang kuat hingga rela dipukul. Lantas apa ya yang membuat dadanya kuat hingga tahan dilindas? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tahan Dilindas Truk

YouTube/KuyEntertainment
Foto : YouTube/KuyEntertainment

Dinar Candy termasuk selebriti yang mengaku secara blak-blakan lakukan prosedur operasi plastik demi keindahan tubuh. Dirinya sempat membeberkan bahwa hidung dan dadanya yang sekarang merupakan hasil dokter.

Termasuk saat berbincang dengan Boris Bokir di salah satu podcast. Video tersebut nampaknya direkam sebelum Dinar Candy bertarung dengan Nikita Mirzani. Selain membahas tentang kesiapannya, DJ cantik itu juga dengan polong blak-blakan soal dada.

Dinar Candy mengaku kepada Boris Bokir, dadanya kuat. Bukan tanpa alasan, maksud kuat itu dikarena rahasia implan yang digunakan. DJ cantik itu membeberkan, jenis implannya yang sudah terbukti kuat dilindas. Tidak main-main bahkan tahan ketika dilindas truk.

Topik Terkait