img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti episode 106 akan menampilkan episode yang seru. Sebab, sedikit demi sedikit perselingkuhan Saka dan Dita diketahui. Apalagi, Saka mulai diancam perselingkuhannya akan terkuak kepada Ariana.

Belum selesai permasalahan ancaman itu, Ariana menemukan ponsel Saka yang digunakannya khusus bersleingkuh dengan Dita. Seperti apa kelanjutannya? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Perselingkuhan Saka dan Dita Terancam Bocor

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Saka membelikan syal sebagai hadiah karena Ariana sudah mau memberikan kesempatan Saka. Saka lalu izin untuk meeting sebentar yang ternyata Saka malah pergi ke apartemen Dita untuk menjenguknya. Saka menemui Dita di apartemennya. Saat di lorong depan unit apartemen Dita, Dita yang sangat senang langsung peluk Saka.

Di saat yang bersamaan Sisil datang, seketika Saka pun melepas pelukan itu dan panggil Sisil yang tampak curiga. Saka kasih alasan kalau dia datang buat meeting sama klien yang kebetulan tinggal di gedung apartemen yang sama dan sekalian mau antar obat Dita. Sisil yang masih curiga langsung telepon Ariana.

Choky masih berdiri di depan gedung apartemen Sisil. Dia lagi telepon mantan-mantannya minta bantuan buat bayar utang ke Galvin, namun tak ada satu pun yang bisa dimintai bantuan. Sampai akhirnya dia melihat Saka yang sedang telepon Ariana dan berbohong mengatakan masih di jalan karena macet.

Topik Terkait