img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti episode 106 akan menampilkan episode yang seru. Sebab, sedikit demi sedikit perselingkuhan Saka dan Dita diketahui. Apalagi, Saka mulai diancam perselingkuhannya akan terkuak kepada Ariana.

Belum selesai permasalahan ancaman itu, Ariana menemukan ponsel Saka yang digunakannya khusus bersleingkuh dengan Dita. Seperti apa kelanjutannya? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Perselingkuhan Saka dan Dita Terancam Bocor

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Saka membelikan syal sebagai hadiah karena Ariana sudah mau memberikan kesempatan Saka. Saka lalu izin untuk meeting sebentar yang ternyata Saka malah pergi ke apartemen Dita untuk menjenguknya. Saka menemui Dita di apartemennya. Saat di lorong depan unit apartemen Dita, Dita yang sangat senang langsung peluk Saka.

Di saat yang bersamaan Sisil datang, seketika Saka pun melepas pelukan itu dan panggil Sisil yang tampak curiga. Saka kasih alasan kalau dia datang buat meeting sama klien yang kebetulan tinggal di gedung apartemen yang sama dan sekalian mau antar obat Dita. Sisil yang masih curiga langsung telepon Ariana.

Choky masih berdiri di depan gedung apartemen Sisil. Dia lagi telepon mantan-mantannya minta bantuan buat bayar utang ke Galvin, namun tak ada satu pun yang bisa dimintai bantuan. Sampai akhirnya dia melihat Saka yang sedang telepon Ariana dan berbohong mengatakan masih di jalan karena macet.

Choky heran sekaligus kaget karena liat Dita tengah memeluk Saka. Choky pun punya ide. Setelah Dita pergi, Choky datangi Saka dan ancam bakal laporin ke Ariana. Sampai akhirnya Choky peras Saka minta uang Rp50 juta sebagai tutup mulut.

Ariana Temukan Ponsel Saka yang Khusus untuk Selingkuh

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Galvin datang telat ke acara Jamais. Saat dia mau masuk dia papasan sama Ariana yang mau pulang. Galvin bertanya Ariana hendak ke mana. Galvin juga heran karena raut wajah Ariana berbeda dengan saat tadi dia liat live IG Riri.

Saka yang liat Galvin pegang tangan Ariana langsung hardik Galvin buat lepaskan tangannya. Ternyata Ariana baru pergoki Saka dan Dita di area sepi, jadi dia memutuskan buat pulang karena malas, meskipun Saka bilang kalau ia menemui Dita karena lelah dan minta diantar pulang.

Dalam perjalanan pulang, ponsel Saka (khusus sama Dita) terus bunyi sampai Ariana minta Saka buat angkat. Tapi Saka bakal angkat setelah sampai rumah karena sekarang sedang nyetir mobil. Ariana curiga, akhirnya cek aplikasi penyadapnya dan tidak menemukan update-an telepon atau pesan di ponsel Saka yang disadapnya.

Sampai di rumah, saat Saka mandi, Ariana yang sudah curiga geledah tas Saka cari ponselnya. Saat itulah Ariana menemukan ponsel Saka yang digunakan untuk berselingkuh dengan Dita.

Lantas, bagaimana reaski Ariana? Temukan jawabannya di sinetron Suami Pengganti episode 106 pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 19.00 WIB hanya di ANTV ya!

Berita Terkait
Topik Terkait