img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Setelah sekian lama dinanti, Denny Sumargo akhirnya berbincang-bincang dengan Marshanda di kanal YouTube-nya. Seperti ungkapan Marshanda yang menghebohkan publik, Denny Sumarga akhirnya mengajaknya bercerita.

Marshanda ngaku tumor payudaranya sebagai membesar, begini respons Denny Sumargo saat sebut kata meninggal. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Denny Sumargo pusing saat Marshanda sebut kata meninggal

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Denny Sumargo mengajak Marshanda melakukan perbincangan panjang di kanal YouTube-nya. Kali ini, Marshanda mengaku bahwa tumor yang dideritanya itu semakin membesar. Meski demikian, pihak medis yang menangani Marshanda mengaku akan melakukan upaya apa pun untuk menyembuhkannya.

"Sebetulnya aku nggak berani dan nggak mau bilang apapun itu hasilnya yang kemaren di Singapura. Yang pasti yang aku bisa bilang adalah aku berusaha se-optimal mungkin gimana aku berpikir positif, terus melakukan hal-hal yang bikin happy. sampai aku yakin bahwa tumor apapun ini nantinya hilang, maksudnya sembuh," kata Marshanda yang dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Secara langsung, Marshanda pun mengungkapkan kata meninggal yang akhirnya membuat Denny Sumargo panik.

Topik Terkait