img_title
Foto : Instagram/marshanda99

IntipSeleb – Belakangan ini Marshanda atau disapa Caca membagikan postingan dirinya menjadi pembicara dalam beauty of temperamental. Karena video itu Marshanda dikomentari warganet untuk berbicara di podium DPR/MPR RI bahkan langsung di Istana Negara bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo.

Setelah banyak warganet yang mendukung, Marshanda pun mention Jokowi, Presiden RI di Instagram pribadinya. Bahkan tidak tanggung-tanggung ia juga berbicara lewat akun Instagram Presiden RI terkait keresahannya tentang kesehatan mental.

Penasaran apa yang disampaikan oleh Marshanda dalam postingan Instagram miliknya yang langsung menandai Jokowi? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Ramai warganet minta Marshanda pidato

Instagram/marshanda99
Foto : Instagram/marshanda99

Beberapa waktu ini, Marshanda membagikan video dirinya bersama bu Rahma yang bercerita tentang kesehatan mental dalam sebuah acara yaitu beauty of temperamental.  

Dalam video itu, bu Rahma seorang karyawan yang bercerita akan mental illnes yang dialaminya. Cerita bu Rahma juga mengungkapkan bahwa masih banyak kantor yang belum mendukung atau peduli akan kesehatan mental.

Topik Terkait