img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb – Nama Gisella Anastasia sempat membuat geger publik kala video syurnya bersama pemain basket ramai beredar. Sempat bungkam, namun akhirnya terkuak bahwa wanita yang ada pada video itu benar-benar dirinya.

Kehebohan sudah berlalu, bahkan Gisella pun sudah meminta maaf. Namun, warganet nampaknya masih gemar mengungkit-ungkit. Lantas seperti apa reaksi Gisella kala diungkit masa lalunya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sanksi Sosial

Instagram/@gisel_la
Foto : Instagram/@gisel_la

Komentar negatif nampaknya masih menghantui Gisella Anastasia, meski kehebohan atas video syurnya sudah lama berlalu. Warganet nampaknya masih gemar mengorek-ngorek masa lalunya.

Bahkan diunggahan terbaru Gisella Anastasia, beberapa warganet menghujani dengan komentar sinis. Terlebih dikaitkan dengan selebriti lain yang sama-sama pernah tersandung skandal video syur.

"Seandainya bisa kayak Shincan tapi semua tetap berjalan hahahahhaha. Tentu tydackkk bisaaa shayaang. Semuanya memang mesti diusahakan. Yuk bisa yuk semangat yuk," tulis Gisella Anastasia lewat caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @gisel_la.

Topik Terkait