img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Artis cantik Lucinta Luna menjadi salah satu artis yang mengakui bahwa operasi merupakan hal yang membahagiakan dirinya. Sehingga ia sudah lupa bagian dirinya mana saja yang telah dirubah dalam tubuhnya itu.

Tak main-main, biaya yang dikeluarkan Lucinta Luna untuk operasi juga tak sedikit. Ia harus menggelontorkan jumlah miliaran untuk hobinya tersebut. Lantas seperti apa kekayaan dari pelantun ‘Bobo Dimana’ tersebut? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bareng IntipSeleb.

Akui Insecure

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Lucinta Luna merupakan salah satu selebriti yang sejak kemunculannya di dunia hiburan telah mencuri perhatian warganet. Pasalnya, identitas masa lalu dirinya yang merupakan seorang laki-laki rupanya terkuak oleh warganet sehingga banyak yang menjadi hatersnya.

Hingga akhirnya, Lucinta Luna banyak menuai kontroversi sampai dirinya tertangkap atas penyalahgunaan obat-obatan terlarang alias narkoba. Hal tersebut membuat dirinya harus meringkus di dalam penjara. Usainya, Lucinta Luna pun bebas dan kembali dalam layar kaca televiis.

Sejak kembalinya ia dalam hirup kebebasan, Lucinta Luna tampil apa adanya dan lebih jujur. Di mana ia mulai mengeluarkan suara ‘kodam’ yang kerap buat warganet kaget. Ia pun tampil lebih percaya diri dan jujur tersebut membuat perempuan tersebut memiliki lebih banyak penggemar karena merasa terhibur akan tingkah lakunya.

Topik Terkait