X

Lebih lanjut, Instagram Story yang dibuat Chacha semata hanya untuk meluapkan kekecewaan. Ia tidak berniat untuk menaikkan namanya. Bahkan, undangan dari beberapa acara televisi telah ditolak Chacha karena dia tidak berniat untuk panjat sosial dalam masalah ini.

“Setelah ini ada yang ngundang ke acara Rempong, acara Pagi-Pagi Pasti Senang dan ada berbagai lainnya. Kalau aku mau naikin nama, aku pasti terima, kalau misalkan aku mau pansos aku pasti terima ini aku tolak. Karena aku gak ada niatan sama sekali untuk pansos di masalah ini. Aku cuma nulis rasa kekecewaan aku aja udah. Bukan mau pansos, ini emang unek-unek aja. Kalian gak ngerti rasa kecewanya aku gimana,” tuturnya.

Chacha hanya kecewa dengan Ricis yang menghilang setelah sukses. Selain itu, cewek yang sering membuat konten tentang kecantikan itu mendoakan untuk karier Ricis agar lebih sukses. Chacha juga berharap agar wanita berhijab itu masih inget dengan nasihat yang pernah dilontarkannya dahulu.

“Gue cuma curhat, kayak kecewa, cerita karena dari nol sama kita, giliran udah sukses ilang. Kan kesel, udah gitu kita yang dikatain buang ka Icis kan kesel. Buat Icis semoga semakin maju sama tim yang sekarang. Dulu aku sering ingetin semoga masih inget. Kalau misalnya kemarin merasa di tim yang dulu ada yang kurang, diperbaikin aja, agak-agak kasar agak dilembutin lagi, mau nyuruh-nyuruh minta tolong. Jaga kesehatan, hati-hati dalam berteman gak semuanya ada yang tulus. Kalau misalnya aku punya salah, aku minta maaf,” pungkas Marisha Chacha.

Berita Terkait :

Saksikan Juga