img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti episode 108 yang akan datang memperlihatkan perselingkuhan Saka dan Dita yang ketahuan Celine dan Dante. Parahnya, Celine memiliki sejumlah foto Saka dan Dita bermesraan dan mengancamnya.

Belum selesai ancaman itu, Ariana tidak sengaja mendengarkan percakapan Saka dan Dita. Apa itu? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Bukti Perselingkuhan Saka dan Dita

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Choky akan meeting namun jas yang akan dikenakannya masih ada di tempat laundry. Choky buru-buru ambil membuat pegawai laundry tidak fokus, ternyata jas yang diambil bukan milik Choky membuatnya terpaksa memakai jas yang kekecilan. Bahkan, saat meeting jas itu robek dan membuat kegaduhan di ruang meeting. Namun klien justru terhibur dan klien deal untuk kerja sama dengan mereka.

Saka mengantarkan Ariana, setelah mengantar Saka menelpon Dita untuk bertemu di dekat kantor. Saka mengatakan kalau Saka tidak suka Dita dekat dengan Dante. Saat itu bersamaan dengan Celine yang memergoki mereka. Celine mengaku punya banyak foto perselingkuhan Dita dan Saka.

Ariana masih keterusan curhat dengan Galvin hingga Galvin mengirimkan makan siang untuk Ariana. Membuat semua penasaran hingga akhirnya Celine tau bahwa itu kiriman dari Galvin.

Topik Terkait