img_title
Foto : Instagram/@andhiiikapratama

IntipSeleb – Andhika Pratama sedang ramai dibicarakan publik karena perseteruan dengan Nikita Mirzani. Kerap dianggap sombong sebagai artis, Andhika Pratama membeberkan alasannya.

Lewat kanal YouTube Melaney Ricardo, suami Ussy Sulistiawaty itu menjelaskan beberapa hal. Dalam kesempatan tersebut, Andhika juga mengajak sang istri. Seperti diketahui, pernikahan Ussy-Andhika telah memasuki usia ke 8 tahun. Dikenal sebagai pasangan rumah tangga yang harmonis, ternyata Ussy pernah berniat untuk kabur dari rumah. Kenapa?

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Syok Hamil Anak ke-5

Andhika sulit memulai obrolan dengan orang baru

Hadir di channel YouTube Melaney Ricardo, pasangan suami istri Ussy-Andhika berbincang soal hiruk pikuk rumah tangga. Video tersebut diawali dengan pernyataan Melaney bahwa Andhika sering dicap sombong oleh beberapa artis. Tidak membantah hal tersebut, pria 33 tahun ini memberikan alasannya. Menurut Andhika, dia terlihat sombong karena tidak pandai memulai obrolan. Ia juga merasa heran kenapa bisa menjadi presenter yang harus berkomunikasi dengan banyak orang.

First impression orang ke gue pasti begitu sih (sombong) karena gue orangnya diam dan tidak pandai memulai bersosialiasi, gak pandai untuk membuka omongan duluan sama orang baru terutama. Jadi kalau orang-orang yang udah lama dekat sama gue akhirnya paham. Gue juga aneh kenapa hidup gue diarahkan ke presenter yang gue harus berperang harus melawan diri untuk masalah itu,” kata Andhika Pratama lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Selasa, 21 Januari 2020.

Topik Terkait