img_title
Foto : Instagram/amingisback/ lambegosiip

IntipSeleb – Aming akhir-akhir ini terus menjadi sorotan publik semenjak kerap tampil dengan dandanan perempuan. Ia bahkan sering memakai pakaian berani dan terbuka di depan publik.

Seperti pada sebuah video yang viral di platform Tiktok. Di video tersebut Aming terlihat asyik berjoget dengan gerakan seksi yang memamerkan bagian dadanya. Hal ini pun menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Lantas seperti apa aksi Aming tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Aming Pamerkan Gerakan Seksi

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Beredar sebuah video di platform Tiktok yang memperlihatkan bagaimana Aming sedang asyik berjoget seksi di sebuah acara. Video tersebut diunggah ulang oleh akun @lambegosiip pada Jumat, 17 Juni 2022. Diiringi lagu berjudul 50 Tahun Lagi yang saat itu dibawakan oleh Yuni Shara, Aming menari menikmati alunan lagu dengan gerakan yang berani.

Seperti biasa ia juga tampil menggunakan baju seksi ala perempuan, yakni dress mini berwarna hitam yang panjangnya hanya menutupi sebagian pahanya saja. Tak ketinggalan, ia juga memamerkan bagian dada palsunya yang selama ini tak pernah gagal menjadi sorotan.

Melihat Aming yang bersemangat saat menari, Yuni Shara pun iseng mencolek bagian dada palsu yang dipakai oleh temannya itu. Namun, Aming terlihat santai dan tertawa sambil meneruskan tariannya.

Topik Terkait