img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb –  Musik dangdut kini sudah bisa bersaing dalam genre musik lainnya. Selain menjadi identitas bangsa, musik dangdut sudah merambah ke kancah internasional. 

Semakin berkembang, musik dangdut melahirkan sub baru yakni dangdut koplo yang mulai populer di era 2000-an sampai saat ini. Nah, untuk kamu yang tertarik terjun ke genre musik dangdut koplo dan memiliki bakat di bidang tersebut ada kabar baik loh buat kamu. Penasaran? Langsung cek selengkapnya di bawah sini.

Ajang Kompetisi Koplo Superstar

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

ANTV bersama dengan RANS Entertainment akan menggelar audisi koplo terbesar di Tanah Air yakni Koplo Superstar ANTV.

Koplo Superstar ANTV adalah kompetisi pencarian talenta Penyanyi baru di industri musik koplo. Melalui Program ini akan melahirkan penyanyi baru yang akan mewarnai musik koplo, serta mampu eksis, melahirkan banyak karya, mampu berkompetisi dan bersaing di industri musik Indonesia.

“ANTV kembali bersama Rans Entertainment, mencari bakat-bakat penyanyi koplo di seluruh Indonesia dan mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi Superstar yang hadir di layar kaca ANTV dan dapat bersaing di industri musik Indonesia. Kami harap melalui kompetisi ini dapat terpilih bintang-bintang baru yang mampu melahirkan karya dan mewarnai musik koplo Indonesia,” jelas Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV melalui rilis yang diterima tim IntipSeleb beberapa waktu lalu.

Topik Terkait