img_title
Foto : Instagram/@alghazali7

IntipSeleb – Al Ghazali saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya dengan Caitlin Halderman berjudul Dignitate tayang 23 Januari 2020. Putra pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini belum lama melanjutkan pendidikan di London pada Oktober 2019 lalu.

Melihat aktifitas Al yang kini lebih banyak di Jakarta, muncul spekulasi yang menduga kalau pacar Alyssa Daguise ini telah dikeluarkan dari kampusnya di Inggris alias drop out (DO). Terlebih lagi, Al diketahui sulit untuk bangun pagi sehingga disebut sering terlambat. Lantas, bagaimana tanggapan Al Ghazali?

Tidak terima

Berdasarkan tayangan Kiss Pagi yang diunggah di channel YouTube Indosiar pada 21 Januari 2020, Al Ghazali terlihat tidak terima ada yang mengatakan kalau ia telah dikeluarkan.

“Kata siapa di DO? Enggak ada, itu ngarang itu. Siapa yang ngomong gitu berani-beraninya? Mana sini buktinya, ada data DO kasih tahu saya. Enggak ada,” kata Al Ghazali tegas membantah.

Ternyata saat ini Al sedang mengambil cuti hingga Maret 2020. Adapun jadwalnya di Jakarta akan diisi dengan rencana positif.

Topik Terkait