img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Kediaman Nikita Mirzani didatangi oleh sekelompok orang tak dikenal pada Jum'at, 17 Juni, malam sekitar pukul 19.30 WIB. Diketahui, Nyai, panggilan akrab Nikita Mirzani, baru selesai diwawancarai oleh awak media beberapa saat sebelumnya. 

Hal ini pun membuat Nikita Mirzani geram. Penasaran? Simak kisah selengkapnya di bawah ini. 

Nikita Mirzani Didatangi Oleh Sekelompok Orang Tak Dikenal

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kediaman Nikita Mirzani didatangi oleh sekelompok orang tak dikenal. Hal ini membuat Nikita geram dan meluapkan emosinya kepada orang-orang tersebut. Kejadian ini terjadi beberapa saat setelah Nikita Mirzani diwawancarai oleh awak media. 

Tahu dirinya didatangi oleh sekelompok orang tak dikenal, Nikita Mirzani langsung ke luar rumah dan langsung menemui orang-orang tersebut. Ia pun mengajak awak media untuk sama-sama menemui orang-orang yang tak dikenal tersebut. 

"Ini bersyukur ada teman-temen wartawan. Kalau enggak ada (wartawan), kalian mengintai saya sampai kapan?," ujar Nikita Mirzani di Ciledug, Tangerang pada Jum'at, 17 Juni 2022.

Mengaku Sebagai Mahasiswa

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Salah satu orang dari sekelompok orang tak dikenal pun menjelaskan jati diri mereka siapa. Orang tersebut mengatakan bahwa ia hanya lewat saja. 

"Ini kan jalan umum mba. Kita lewat aja. Coba cek identitas saya. Saya ini premanisme atau apa?," ucap salah satu orang tak dikenal tersebut. 

Nikita pun menjawab bahwa ia tak menuduh mereka adalah preman. Ia, lebih lanjut, hanya ingin meminta keterangan siapa mereka sebenarnya. 

"Saya enggak bilang anda premanisme," ucap Nikita Mirzani. 

Pada akhirnya, salah satu orang tak dikenal tersebut mengakui identitas mereka. ia mengaku bahwa dirinya adalah seorang mahasiswa. 

"Saya mahasiswa," ucap orang tak dikenal tersebut. 

Nikita Mirzani mengaku bahwa rumahnya didatangi oleh orang tak dikenal bukan hanya sekali. Lebih lanjut, ia mengaku hal ini sudah terjadi sejak satu tahun lalu. 

"Ini udah bukan sekali dua kali ini. Udah keseringan. Apa kan gue bilang, gue gak pernah bohong. Gue bilang rumah gue diintai terus," ungkap Nikita. 

"Setahun," pungkas Nikita. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait