img_title
Foto : Instagram/@inijedar

IntipSeleb – Vincent Verhaag yang tak lain merupakan suami dari Jessica Iskandar membuat pernyataan yang mengejutkan. Sudah menjadi ayah dari 2 orang putra, pria itu mengaku kaget. Pasalnya harus memikirkan perut 3 orang termasuk istrinya.

Sontak saja pernyataan tersebut berhasil mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Lantas seperti apa kira-kira reaksi dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Disangka Pelit

YouTube/ Jessica Iskandar
Foto : YouTube/ Jessica Iskandar

Vincent Verhaag resmi mempersunting aktris cantik, Jessica Iskandar, pada 2021 silam. Kini keduanya telah dikaruniai anak yang diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag.

Sadar kini memiliki anak 2, Vincent Verhaag mengaku dirinya kaget. Tanggung jawab yang dipikul sebagai seorang suami dan ayah tentu berbeda saat dirinya masih sendiri.

Bahkan Vincent Verhaag membeberkan pengeluarannya sangat membengkak pasca menikah dan memiliki seorang anak. Sebenarnya hal tersebut sangatlah normal, karena bukan hanya bertanggung jawab pada perut diri sendiri tetapi juga ditambah istri dan anak-anak

Topik Terkait