img_title
Foto : Instagram/@lambegosiip

IntipSeleb – Rizky Febian nampak makin lengket dengan kekasihnya yakni Mahalini. Keduanya kerap membagikan kekompakan dan kemesraan lewat media sosial.

Rizky Febian dan Mahalini memiliki kesamaan yang sedih yakni sama-sama ditinggal oleh ibunya. Lewat unggahan Instagram terbarunya, Rizky Febian membeberkan janji besar kepada kekasihnya itu. Lantas seperti apa janji Rizky Febian kepada Mahalini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Selalu Menemani

Instagram/@rizkyfbian
Foto : Instagram/@rizkyfbian

Kemesraan antara Rizky Febian dengan kekasihnya, Mahalini, memang tak perlu diragukan lagi. Keduanya kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Bahkan nampak keluarga dari kedua belah pihak sudah memberikan lampu hijau.

Rizky Febian dan Mahalini memiliki profesi yang sama yakni sebagai penyanyi. Keduanya bukan hanya mesra dalam berhubungan namun juga kompak menuai prestasi, terutama bermusik.

Baik Rizky Febian maupun Mahalini dikenal dengan suara yang merdu. Terutama dengan karakter suaranya masing-masing. Keduanya kerap berduet di atas panggung. Tak heran aksi pasangan penyanyi itu berhasil membuat warganet terpukau.

Topik Terkait