img_title
Foto : Instagram/ @prillylatuconsina96

IntipSeleb – Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis muda Tanah Air yang kini tengah naik daun. Dari sinetron hingga film, tak heran aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini mendapatkan bayaran yang fantastis. 

Di sisi lain, terkuak sisi lain Prilly Latuconsina yang membuat kaget publik. Ia mengaku tak kuat dengan AC yang sangat dingin. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini. 

Honor Setara 1 Rumah

Instagram/@prillylatuconsina96
Foto : Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina menjajaki kariernya di dunia hiburan sejak usianya masih terlampau muda. Bakat beraktingnya kini diakui oleh sesama rekan artis hingga masuk dalam film dan sinetron ikonik serta populer. 

Sebut saja dari sinetron Ganteng-ganteng Serigala hingga My Lecturer Husband, ketenaran Prilly Latuconsina semakin melambung tinggi. Ia juga beradu akting dengan Reza Rahadian yang menjadi aktor tampan dengan bayaran termahal di Tanah Air. 

Kerap berperan dalam sinetron dan film populer, kekayaan Prilly Latuconsina juga semakin melambung tinggi. Ia bahkan mendapatkan honor dengan angka yang fantastis. Namun, pemeran film Danur ini enggan membeberkan angka pastinya sekali mendapatkan honor. Ia hanya mengatakan honor yang ia dapat dalam sekali peran bisa membeli satu rumah.

Topik Terkait