img_title
Foto : Instagram/rumpi_gosip/Ridwankamil

IntipSeleb – Ada yang mengatakan bahwa cinta pertama anak perempuan itu adalah ayahnya. Maka tak heran jika ada sebagian anak perempuan yang begitu dekat dengan sosok ayah.

Kedekatan anak perempuan dan ayah inilah yang bisa terlihat dari keluarga Ridwan Kamil dan anak perempuannya, yakni Zara. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Moment Kedekatan Ridwan Kamil dan Zara 

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, mengunggah postingan momen kedeketan ayah dan putri. Dalam video tersebut nampak terlihat Ridwan Kamil dan Zara saat masih kecil.

"MasyaAllah, Bikin baper ternyata tak ada yang berubah dari perlakuan Ridwan Kamil untuk Zara dari dia kecil hingga dewasa," tulis akun gosip tersebut, pada Sabtu, 18 Jun 2022.

Sontak, postingan itu mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang iri dengan kedekatan ayah dan anak itu.

"Definisi ayah dlh cinta pertama utk anak perempuan nya," tulis warganet.
"Semoga calon anak2ku kelak punya calon ayah plus calon suami seperti sosok rk," tulis warganet.

"Biasanya begitu kalau ayah pasti sayang banget ke anak perempuannya. Lebih spesial. Karena bapaku dulu begitu," tulis warganet.
"Ya iyalah ga bakal berubah. Yang ada tambah sayang kali," tulis warganet.

Zara Merayakan Kelulusan SMA

Twitter/ata_lia
Foto : Twitter/ata_lia

Tak hanya itu, di postingan berikutnya kita diperlihatkan kebersamaan Gubernur Jawa Barat tersebut dengan putri keduanya. Nampak terlihat Ridwan Kamil menemani dan merayakan kelulusan Zara.

Dilansir dalam akun Twitter, Atalia Praratya juga membagikan momen kelulusan putrinya dengan Ridwan Kamil. Diketahui Zara resmi menjadi alumni dari SMAN 3 Bandung.

"Cie Cieeee... yang sudah mau jadi mahasiswaaaa.. Bahagianya melihat Zara dan teman2nya ceria bahagia di wisuda sekolah yang dicintainya," tulis Atalia Praratya pada Jumat, 17 Juni 2022.

Lebih lanjut, diketahui Zara merupakan sosok yang berprestasi. Ia juga terpilih menjadi duta SMAN 3 Bandung. "Di momen ini Zara juga alhamdulillah terpilih menjadi salah satu siswi berprestasi, duta SMAN 3 Bandung." tulis Atalia Praratya.

Sebagai informasi lebih lanjut, Zara dengan kakaknya, Emmeril Kahn Mumtadz satu almamater dengan almarhum. Zara dikabarkan melanjutkan pendidikan ke Institut Teknologi Bandung (ITB) dengan jurusan arsitektur, mengikuti jejak sang ayahnya, Ridwan Kamil. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait