img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Razman Arif Nasution sebelumnya heboh berseteru dengan selebgram Denise Chariesta. Kehebohan ini dimulai ketika Denise mendatangi press confrence saat Razman Arif Nasution menjadi kuasa hukum Medina Zein.

Di sisi lain, Razman Arif kepergok berantem dengan satpam karena lahan parkir. Seperti apa perseteruan mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

Heboh dengan Denise Chariesta

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Denise Chariesta sebelumnya kedapataN menyerang pengacara Razman Arif Nasution yang kini menjadi kuasa hukum Medina Zein. Perseteruan ini semakin heboh saat Denise mengatakan bahwa Razman Arif tidak mampu membeli mobil Lamborghini. 

Diketahui sebelumnya Razman Arif juga tengah memanas dengan Hotman Paris. Hotman dianggap merendahkan kekayakaan Razman Arif. Menanggapi hal tersebut, Razman Arif langsung mendatangi showroom mobil dan membeli 2 mobil mewah. 

Namun, Denise menyebut bahwa mobil yang dibeli oleh Razman adalah Mini Cooper bekas. Ia pun kemudian membelikan sebuah mobil Lamborghini dengan DP Rp1 miliar. Ia menantang Razman untuk melunasi mobil yang telah ia beli itu. 

Topik Terkait