img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Razman Arif Nasution sebelumnya heboh berseteru dengan selebgram Denise Chariesta. Kehebohan ini dimulai ketika Denise mendatangi press confrence saat Razman Arif Nasution menjadi kuasa hukum Medina Zein.

Di sisi lain, Razman Arif kepergok berantem dengan satpam karena lahan parkir. Seperti apa perseteruan mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

Heboh dengan Denise Chariesta

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Denise Chariesta sebelumnya kedapataN menyerang pengacara Razman Arif Nasution yang kini menjadi kuasa hukum Medina Zein. Perseteruan ini semakin heboh saat Denise mengatakan bahwa Razman Arif tidak mampu membeli mobil Lamborghini. 

Diketahui sebelumnya Razman Arif juga tengah memanas dengan Hotman Paris. Hotman dianggap merendahkan kekayakaan Razman Arif. Menanggapi hal tersebut, Razman Arif langsung mendatangi showroom mobil dan membeli 2 mobil mewah. 

Namun, Denise menyebut bahwa mobil yang dibeli oleh Razman adalah Mini Cooper bekas. Ia pun kemudian membelikan sebuah mobil Lamborghini dengan DP Rp1 miliar. Ia menantang Razman untuk melunasi mobil yang telah ia beli itu. 

Namun, Razman justru memberikan tanggapan yang cukup mengejutkan. Ia justru menantang Denise untuk melunasi mobil tersebut. 

“Jadi kalau dia sayang sama saya, wahai Denise yang cantik, yang mau nolongin saya, belikannlah saya Lamborghini,” ucap Razman Arif dikutip dari YouTube Cumicumi.

Ribut sama Satpam

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Di sisi lain, Razman Arif Nasution justru kepergok ribut dengan satpam. Hal ini berawal karena Razman tidak ingin memindahkan parkir mobilnya dan ingin menaruh mobilnya itu di halaman depan gedung PN Batam. Sedangkan pihak keamanan memintanya untuk memindahkan mobil untuk parkir di luar area gedung.

Perseteruan itu pun diunggah oleh akun gosip di akun media sosial Instagram. Razman bahkan dengan tegas memperkenalkan dirinya sebagai pengacara. 

“Saya tahu bapak itu Razman Nasution, saya mengerti pak, cuman yang lain kan parkir di luar, kita punya ketentuan tidak boleh parkir di sana,” ucap satpam dikutip dari Instagram @lambe_turah.

“Nah terus, jadi kau samakan semua orang?" kata Razman tak terima.

Perseteruan Razman pun kemudian menuai berbagai respons dari warganet. Mereka menilai tingkah Razman hanya mencari sensasi. “ Ga debat, ga makan,” “Sepi, nyari panggung mulu,” ucap netter.

Berita Terkait
Topik Terkait