img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

IntipSeleb – Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka. Diketahui, Ria Ricis kini tengah hamil besar memasuki usia kandungan 7 bulan.

Namun tampaknya kebahagian itu justru dinodai dengan kehadiran surat dari mantan Teuku Ryan. Merasa kesal dan emosi, Ria Ricis merobek surat dari mantan Teuku Ryan tersebut. Lantas, apa isi surat dari mantan Teuku Ryan? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Emosi dapat Surat dari Mantan Teuku Ryan

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Ria Ricis tak sabar menunggu kelahiran anak pertamanya dengan Teuku Ryan. Kini kandungannya sudah memasuki usia 7 bulan dan sebentar lagi akan melahirkan yang diperkirakan pada bulan Agustus. 

Namun tampaknya, kebahagiaan mereka dinodai dengan hadirnya surat dari seseorang yang mengaku mantan Teuku Ryan. Dalam surat tersebut berisi tentang penyesalan mantan Teuku Ryan yang tak bisa mendampingi suami Ria Ricis itu. 

“Selamat ya atas kehamilan istri kamu, gak nyangka sebentar lagi udah mau jadi seorang ayah. Aku gagal gagal jadi pendamping kamu. Tapi aku janji gak akan pernah gagal untuk selalu tau kondisi kamu dan anak kamu, ini aku kasih resep makanan untuk anak kamu, semoga bermanfaat ya,” tulis mantan Teuku Ryan dikutip dari @lambegosiip.

Topik Terkait