img_title
Foto : Instagram/@inijedar

IntipSeleb – Dikenal sebagai seorang artis, Jessica Iskandar diketahui mulai merintis bisnis sejak beberapa tahun lalu. Dirinya diketahui memiliki usaha roti yang diberi nama Baby El Bakery (BEB).

Jessica mengakui bahwa berbisnis lebih sulit dibandingkan dengan melakoni profesinya sebagai artis. Lantas seperti apa kisah lengkapnya? Simak berikut ini.

Bisnis lebih sulit

YouTube/Jessica Iskandar
Foto : YouTube/Jessica Iskandar

Jessica Iskandar belum lama ini mengaku bahwa dirinya sejak dulu memang suka memikirkan ide-ide bisnis. Menurutnya semenjak mulai membuka usaha, dirinya jadi lebih menghargai uang karena jualan lebih sulit.

"Dulu aku emang seneng bisnis, senengnya itu mikirnya tapi kalau jualannya ada yang jaulin. Usaha itu bikin kita seneng, jadi kayak gak di situ aja. Apalagi dulu udah entertainment terus. Tapi pas nyoba jualan itu jadi lebih menghargai uang, karena jualan itu lebih susah,” kata Jessica Iskandar dikutip dari YouTube Jessica Iskandar, Senin, 20 Juni 2022.

Kesulitan yang Jessica alami dikarenakan dirinya harus membuat produk yang berkualitas namun juga bertahan agar orang-orang berminat untuk membeli apa yang ia jual.

Topik Terkait